Pages

Ads 468x60px

Labels

About Me

Foto Saya
Aek kanopan, labuhan batu utara, Indonesia
ku ingin mengerjakan sesuatu dengan sungguh-sungguh,, pernah ikut dalam melatih anggota paskibra,, anggota pramuka waktu SMA,,

Social Networks

Tags

Flickr Photos

Contact us

Selasa, 14 Juni 2011

20 CARA MENGHINDARI KERUSAKAN LAPTOP

Bagi anda yang ingin laptopnya terawat dengan baik, and bisa merawat laptop kesayangan anda sendiri tanpa mesti bantuan orang lain.Tapi anda mesti tahu tips dan triksnya,ingin tahu tips dan triksnya pirat lol!
Makanya sering² baca² artikel agar tahu carany tongue jagan cuma Sleep .Oce buat yang ingin tahu ikuti tips & triksnya Berikut ini adalah 20 Tips dan petunjuk untuk memperpanjang umur pemakaian laptop anda :


1. Jauhkan laptop anda dari medan magnet yang kuat, bahan cair dan sumber panas/dingin atau perubahan suhu yang esktrim.

2. Hindari sinar matahari langsung dan pastikan laptop selalu diletakkan pada permukaan yang rata.

3. Menurut survey, kerusakan laptop yang paling umum terjadi pada hardisk dan LCD display/layer. Kerusakan hardisk diakibatkan benturan atau terjatuh. Kerusakan LCD biasanya karena terpapar sinar matahari dan tekanan fisik.

4. Rapikanlah kabel adaptor atau kabel lain yang sedang terhubung dengan laptop anda (Untuk merapikan kabel jagan cuma asal main gulung tapi sebaiknya anda lipat ujung satu dng ujung yang lain hingga menjadi beberapa bagian / kira² agar pas dimasukan diTas laptop anda).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

More Text