Pages

Ads 468x60px

Labels

About Me

Foto Saya
Aek kanopan, labuhan batu utara, Indonesia
ku ingin mengerjakan sesuatu dengan sungguh-sungguh,, pernah ikut dalam melatih anggota paskibra,, anggota pramuka waktu SMA,,

Social Networks

Tags

Flickr Photos

Contact us

Kamis, 23 Juni 2011

Masalah Wifi

 
Biasanya laptop bertipe 210 banyak sekali kendala mulai driver sound, wifi, hingga berbagai dari perangkat tersebut,untuk lebih jelasnya bisa langsung ke website.

mungkin buat anda yang kesulitan di saat lagi mau melakukan koneksi wifi kok tidak koneksi ke server dan sulitnya koneksi ke server,terus drivernya bawahannya sudah di instal ulang tapi kok tetep sama, kenapa? ni gue jawab yang punya laptop sesuai yang saya tulis ni penyebabnya sih simple aja, khususnya laptop Hp mini 210 yang selalu banyak masalahnya;
oke biar gak terlalu lama kita langsung aja melakukan perbaikan sendiri tanpa keservis laptop, takkut.
pertama semua driver di uninstal semua yang kekhusus jaringan,Penjelasannya kenapa? entar aja gue jawab yang penting lakuin dulu ya kaya Bluetoots,LAN,WLAN cuma itu doang, abis itu restart (oh yah yang punya bagian switch atau on off) juga di uninstall karena tu pengaruh.

ikuti petunjuk dari saja tahap pertama:
Install Driver LAN dulu ------------> Restart, kok harus restart gak minta restart tuh.?entar aja ge jawabnya yang penting turuti dulu aja.
Abis itu Install blue tootsnya -------> Restart juga
abis itu lagi Install WLAN tohh Wi Fi -------> restart lagi dari sini akan mengalami udah bisa di bakai lagi.
yang punya laptop wifi switch on off (tu di instal)
nah udah selesai sekarang udah bisa di pakai lagi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

More Text